Selasa, 06 Desember 2011

SCORE! Kuliah Bukan Berarti Tidak Sekolah Lagi

School Day 1
Sekolah hari pertama dimulai sejak siang hari tapi pada saat itu saya tidak datang karena ada acara grand closing mabim yang memang sangat penting bagi saya demi keberlangsungan mabim kedepannya untuk materi hari sabtu ini diawali materi yang diberikan Kang Harry dia menceritakan bagaimana titik besar sejarah pergolakan kemahasiswaan di FK UNPAD.Pergolakan yang dimaksud saat adanya perubahan dari BEM ke Senat.
Setelah materi yang diberikan kang harry lalu kegiatan selanjutnya ada permainan tebak kata lalu pada saat malam hari setelah selesai grand closing saya datang ke A4.1.1 pertama saya langsung disuguhi video sebagai pembuka dari materi yang sebenernya agak sulit untuk dipahami  yaitu RPO (Rancangan Pengembangan Organisasi) sesuai dengan judulnya yaitu RPO kita diajarkan untuk merancang sendiri bagaimana organisasi yang kita pegang untuk berkembang ke arah lebih baik dan satu hal kata2 yang saya ingat bagaimana cara membuat RPO yaitu kita sebagai perancang jangan malu untuk meniru dan oleh pemateri diberikan yang namanya istilah ATM ( Amati Tiru Modifikasi) tapi kalau menurut itu masih kurang kita perlu memberikan istilah ATMP (Amati Tiru Modifikasi Patenkan) :D  sekian untuk sekolah hari pertama.

School Day 2
Untuk sekolah hari ke 2 masuk sekolah itu jam 08.00 Pagi tapi dikarenakan adanya kemacetan di gasibunya jatinangor sehingga saya datang terlambat jam 08.30 tapi acara itu belum dimulai dan ketika acara itu sudah dibuka kita ditugaskan untuk membuat RPO dari masing-masing UKM yang kita wakili lalu selanjutnya dipresentasikan di depan kelas setelah pemberian materi dari teh Fulki Fadhila sang Kepala Sekolah kita tentang MSDM (Manajemen Sumber Daya Manusia) setelah itu pemutaran film yang dikerjakan setiap kelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar