Selasa, 06 Desember 2011

Wawancara Ketua UKM Badminton

Wawancara Ketua UKM Badminton

Assalamualaikum.Wr.Wb,Mohon Maaf Untuk Wawancara ini tidak ada sesi curhat tapi adanya keterangan dari narasumber sesuai dengan yang narasumber sebutkan  dan pemberian sedikit tampilan gambar dari pewawancara.

Dimulai dari Wawancara ketua UKM Badminton 2010-2011

Biodata Ketua UKM Badminton 2010-2011

 Rizki Fasa Ramdhani , Mahasiswa Fakultas Kedokteran UNPAD, berkerja di ISMKI , Ketua Angkatan 2009 , Ketua UKM Badminton 2010-2011 ( Biodata ini sesuai Facebook dan yang pewawancara tau )

 Mari Kita Mulai ,Wawancara Ini dilakukan Via BBM antara narasumber dan pewawancara.Pewawancara yang satu ini tidak mau disebutkan namanya jadi kita panggil saja "Bunga"

Bunga : Kang Bisa Wawancara bentar tugas score? Tentang UKM Badminton

Kang Fasa : Boleh , Urang lagi nyetir tapi , jadi kalau balesnya agak lama puntennya "        

Bunga : Hmm, Dimulai dari pemilihan ketua ukm pas angkatan akang tuh gimana caranya?

Kang Fasa : Ketika saya dipilih adalah saat kondisi yang tidak ideal. Pemilihan muncul dengan ketua Menunjuk Langsung siapa ketua selanjutnya. Padahal jaman saya dulu angkatan 09 gaa pernah diajak ngobrol atau latihan bareng. Maka saya menerima amah itu ketika amanah itu,ketika saya berpikir tidak ada     Calon lain dan takut ukm itu mati dan karena waktu itu dijanjikan lapangan di a6 sebanyak 2 lapang.

Bunga : Pas Kepengurusan 2009-2010 angkatan angkatan akang dilibatkan dilibatkan gaa di ukm?

Kang Fasa : Boleh dibilang seperti itu karena waktu itu hanya mewadahi badminton angkatan sendiri dan Tidak ada pembicaraan sedikit pun dengan angkatan saya yang ikut badminton.

Bunga : Ohh, terus proker akang selama kepengurusan 2010-2011 itu apa aja?

Kang Fasa : Tidak ada "Bunga" latihan pun tidak, waktu ajma saya asalnya mau ada latihan rutin tetapi ada kendala waktu itu.

Bunga : Kendalanya apa kang?

Kang Fasa : Peminat yang banyak,lapang tidak tersedia ,tidak ada latihan rutin

Bunga : Harapan untuk kepengurusan tahun 2011-2012 apa kang?

Kang Fasa : Pertama,kuat in pondasi  kamu untuk pengurus,nih pengurus inti kalau perlu bikin seksi2 .Kedua, Kaderisasi.Pastikan ada pengurus buat tahun depan dan tahun depannya lagi.Turunkan Nilai-nilai yang kamu dapatkan dari badminton.
Ketiga,Latihan Rutin

Bunga : Okeee makasih kang buat wawancaranya

Mungkin sekian untuk wawancara ketua UKM Badminton 2010-2011, untuk ketua UKM Badminton 2009-2010 InsyaAllah menyusul terima kasih

SALAM OLAHRAGA  \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar